ALAMAT

Alamat Jl. Caringin Gg. Masjid Attaqorrub RT 06 RW 04 Kel. Margahayu Utara Kec. Babakan Ciparay - Bandung 40224

header

header

Pelatihan Video Konference Cisco Webex di Gedung Perpustakaan


Jumat, 8 September 2017 – berlokasi di Ruang Gedung Perpustakaan Kota Bandung Lantai 3 telah berlangsung  Pelatihan Video Conference Cisco Webex. Kegiatan ini diikuti oleh 2 utusan dari masing-masing Kecamatan di Kota Bandung dibawah naungan HIMPAUDI Kota Bandung.
Kegiatan ini dimaksudkan sebagai pengenalan terhadap salah satu aplikasi untuk melakukan Video Conference yaitu aplikasi Cisco Webex. Dengan menggunakan  aplikasi Cisco Webex  ini maka diharapkan nantinya para peserta pelatihan dapat menggunakannya untuk memfasilitasi kegiatan pelatihan Daring dalam jarak yang jauh sehingga lebih efisien baik dalam hal waktu ataupun biaya perjalanan.
Cisco Webex sendiri adalah salah sau aplikasi Video Conference  berbasis Web service dimana user dapat mengakses aplikasi tersebut hanya dengan mengunjung situs Cisco Webex yaitu https://www.webex.com/  atau dapat diunduh di google play store atau appstore. Cisco Webex menyediakan layanan seperti video conference hingga 200 orang per pertemuan, dapat berbagi file hingga merekam suatu pertemuan.
Dengan fitur WebEx yang bisa di kombinasikan dengan video, gambar dan audio serta membuat jarak bukanlah suatu halangan untuk saling bertatap muka dan lebih muda dalam berkomunikasi dari mana pun dan kapan pun. Selain itu Aplikasi WebEx  mampu di integrasikan dengan Telephone maupun Handphone yang di koneksikan dengan tampilan layar komputer. Dengan menggunakan Aplikasi WebEx. Suatu pertemuan bisa berjalan dengan mudah walau dengan jarak yang jauh, dengan bantuan aplikasi ini jarak bukanlah masalah.
Cukup dengan menggunakan Aplikasi WebEx yang bisa di jalankan dengan komputer dan secara mobile dengan kamera yang yang tersedia pada kedua perangkat tersebut. Dengan menggunakan Aplikasi WebEx tidak perlu membeli Perangkat keras untuk konfrensi video yang di lakukan tidak begitu besar, jadi bisa menghemat biaya. Dengan WebEx bisa membantu meningkatkan produktifitas karena bisa bekerja dimana pun tanpa terikat jarak dan waktu hanya membutuhkan koneksi internet baik itu wifi maupun via Selular.

 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.